Monitoring APMS Di Kampung Binaan Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kepada Petugas Dan Wakar APMS

Polres Kutai Barat ~ Anggota Bhabinkamtibas menyambangi Petugas Dan Wakar di APMS.
Senin, (19 /12/2022 ).

Bhabinkamtibas Adalah satuan Kepolisian Bhayangkara Pembinaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, Dalam hal ini Bhabinkamtibmas juga mempunyai tugas melaksanakan sambang serta monitoring Obvjek Vital di wilayah binaannya, Salah satunya iyalah menyambangi APMS PT. BUKIT INDAH, Guna menghindari terjadinya penimbunan BBM dari masyarakat pengecer.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar tetap berhati-hati, memperhatikan pembeli BBM agar tidak merokok di area APMS serta menyalakan mesin kendaraan pada saat pengisian BBM yang dapat menimbulkan terjadinya kebakaran.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada Wakar agar tetap waspada kususnya di malam hari, melakukan patroli di seputaran APMS dan yakin bahwa keadaan si seputaran APMS benar-benar dalam keadaan aman.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk pelayanan Kepolisian terhdapa Obvjek Vital terkususnya yang di wilayah atau daerah kampung binaannya.

 

#Polripresisi
#Poldakaltim
#Polreskubar
#kapolreskubar
#polseklongapari

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *