Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Kubar Ingatkan Personel, Tetap Solid, Bekerja Dengan Baik dan Ikhlas Melayani Masyarakat

Polres Kubar – Waka Polres Kutai Barat (Kubar), Polda Kaltim, Kompol I Gde Dharma Suyasa, S.H., memimpin apel pagi bertempat di lapangan apel Mapolres Kubar, Senin (19/12/2022) pukul 08.00 WITA.

Dalam apel, turut dihadiri Para Kabag Kasat, serta diikuti para personel berpangkat perwira, bintara dan ASN.

Wakapolres saat memimpin apel menyampaikan “Terimakasih kepada personel pengucap Tribrata dan Catur Prasetya yg langsung di tunjuk dan mampu mengucapkan dengan baik dan benar agar bisa di contoh kepada pesonel lainnya”, ucap Wakapolres.

“Menindak lanjuti arahan bapak Kapolres tentang gelar operasi rutin untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dan selalu jaga kesehatan untuk menjelang nataru, dalam operasi ada 11 pos, 1 Pos Terpadu, 6 Pos Pangamanan, dan 4 Pos Pelayanan yang berada di Kabupaten Kubar dan Kabupaten Mahulu”, jelas Wakapolres.

“Agar penanggung jawab serius dalam menjalankan tugas ini dan kita juga akan lombakan pos pos yang terbaik dan akan mendapatkan reward”, tegas Wakapolres.

Selanjutnya, Wakapolres juga mewanti-wanti para personelnya untuk tidak bersikap arogan termasuk pelanggaran lainnya yang berpotensi mencoreng nama baik institusi.

“Cukup bekerja saja, bekerjalah dengan baik, selesaikan pekerjaan tugas pokok sampai tuntas, berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat karena dengan seperti itu saja rekan-rekan sudah mampu memenuhi kewajiban dengan sungguh-sungguh,” imbuh Wakapolres.

Sebagai penutup, “Saya berpesan agar jangan pernah lelah dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terus layani masyarakat dengan ikhlas dan tetap semangat jaga kesehatan”, tutup Wakapolres, selesai.

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *