Jelang Natal Dan Tahun Baru, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Sampaikan Himbauan

POLRES KUBAR – Dalam rangka menjelang hari raya Natal bagi umat kristiani dan perayaan tahun baru 2023, Bhabinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai Briptu Fauzan melaksanakan sambang ke warga dengan cara dialogis. Tatap muka langsung untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi situasi menyambut hari Natal umat kristen dan perayaan pergantian tahun baru 2023. sabtu (24/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut selaku anggota Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak anggota Polri khususnya anggota Polsek Siluq Ngurai sebagai pembina kamtibmas warga binaan sesuai dengan wilayah Desa Sangsang.
” Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang terjun langsung di tengah-tengah warga, Bhabinkamtibmas dapat sekaligus mendatakan wilayah-wilayah yang di anggap rawan gangguan kamtibmas dan beberapa tempat yang menjadi obyek vital untuk dapat di antisipasi, dengan cara melaksanakan patroli.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tidak menggunakan atau pesta Kembang api yang di atur dalam Perkap No 17 tahun 2017 tanggal 11 November 2017 yaitu pasal 20 huruf F yaitu izin pembelian dan penggunaan bunga api yang mempunyai efek ledakan yang berisikan 20 gram mesiu atau berdiameter lebih dari 2 inchi.

Masyarakat sangat senang dan berterimakasih dengan kehadiran Polri Disekitar.

#polripresisi
#PolresKubar
#Poldakaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *