Antisipasi Menjelang NATARU (NATAL DAN TAHUN BARU) Bhabinkamtibmas Kamp. Tanjung Isuy Memberikan Himbauan

POLRES KUBAR- Polsek Jempang Antisipasi Nataru (Natal dan Tahun Baru) dengan upaya memaksimalkan Bhabinkamtibmas serta memberikan himbauan Serta Melaksanakan Koordinasi kepada muspika seperti Camat, Petinggi, Adat, Linmas dan Tokoh Masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar norma aturan dan hukum serta bersama sama menjaga kamtibmas.

Momen Nataru (Natal dan Tahun Baru) menjadi salah satu momen dimana para masyarakat bisa bersama sama bahu membahu dalam menjaga kamtibmas, untuk itu peran serta para muspika dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.

Dengan adanya kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kamp. Tanjung lsuy Brigpol Effendi Nur memberikan Himbauan kamtibmas Menjelang NATARU (Natal dan Tahun Baru) kepada muspika di halaman kantor petinggi. Rabu (28/12/2021)

“Lanjut, Bhabinkamtibmas Brigpol Effendi Nur juga mengingatkan tentang mematuhi protokol kesehatan dengan maksud mencegah penyebaran virus covid-19.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brigpol Effendi Nur sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahaya penggunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja Serta Agar Bisa Bersama2 Membantu Aparat Kepolisian Dalam Menjaga Kamtibmas Menjelang NATARU (Natal dan Tahun Baru).

#polripresisi
#polda Kaltim
#polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *