Wakapolres Kubar Mempin Apel Pagi Persiapan Kunker Kapolda Kaltim

Wakapolres Kutai Barat KOMPOL I Gde Dharma Suyasa, S.H., Pimpin Apel Pagi, Ia menjelaskan operasi lilin telah dilaksanakan selama 10 hari mulai Jumat (23 Desember 2022) dan berakhir pada hari ini pada Senin (02 Januari 2023). Namun, kegiatan kepolisian belum sepenuhnya berakhir dalam upaya melakukan pengamanan tahun baru. Senin (02/01/2023).

Turut hadir dalam Apel Pagi tersebut Para Pejabat Utama Polres Kutai Barat, Perwira, Personil Polres Kutai Barat dan ASN Polres Kutai Barat.

“Kegiatan Operasi akan terus dilaksanakan namun dilanjutkan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan),” jelasnya.

Polres Kutai Barat akan terlibat KRYD. Sama halnya sebelum digelarnya Ops Lilin, KRYD bertujuan dalam rangka pengamanan sebelum dan sesudah perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Wakapolres Kutai Barat melanjutkan di arahannya dalam Rangka Persiapan rencana Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Kaltim IRJEN POL. Drs. Imam Sugianto, M. SI.,

Dalam Kesempatan tersebut, Wakapolres Kutai Barat menyampaikan Kepada Seluruh Peserta apel pagi meminta kerjasamanya dalam rangka rencana Kunjungan Kerja Bapak Kapolda ke Polres Kutai barat dan Pelantikan Kapolres Mahulu.

“Kepada personel untuk bisa mengantisipasi kerawanan yang ada di setiap penggal jalan sesuai dengan ploting pengamanan “tuturnya.

Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Kaltim di Polres Kutai Barat dan Polres Mahulu akan pelaksanaan Pelantikan Kapolres Mahulu.

“Laksanakan tugas dengan Penuh tanggungjawab dan Keikhlasan serta menempati Ploting atau tempat tempat yang sudah di sprinkan,”tandasnya.

“Dan menjaga Kebersihan di Lingkungan Mako, maupun Ruangan, terutama pada ruang pelayanan kepada masyarakat,dan juga jaga Sikap tampang.” tutup Wakapolres Kutai Barat.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *