Wujudkan Polri Presisi Dicintai Rakyat

BALIKPAPAN-Total ada 725 personel mendapatkan kenaikan satu tingkat lebih tinggi, 282 di antaranya personel Polda Kaltim. Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto, Senin (2/1) pagi di Lapangan M Yamin Brimob Polda Kaltim, Stal Kuda, Balikpapan.

“Konsep polisi prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (Presisi), merupakan sebuah sistem untuk mewujudkan Polri yang transformatif, reformis dan semakin dicintai rakyat,” pesan kapolda.

Kenaikan pangkat merupakan kepercayaan dan penghargaan dari pimpinan polri atas pengabdian dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas.

“Pencapaian ini bukanlah sebuah proses yang mudah tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan” ungkapnya.

Kapolda berharap, personel yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian, dapat terus hadir menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh personel Polda Kaltim.

Ada satu personel naik menjadi komisari besar (Kombes). Dari kompol ke AKBP 6 personel dan perwira pertama, bintara dan PNS.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *