Rutin Laksanakan Pengamanan APMS Polsek Jempang Antisipasi Penimbunan BBM

Polsek Jempang rutin laksanakan pengamanan antisipsi Penyesuaian harga BBM di APMS Kampung Muara Nayan Rt. 01 Kec. Jempang, Kab. Kutai Barat.diwilayah Polsek Jempang. Adapun dari hasil pengamanan situasi aman dan kondusif monitor dilapangan belum ditemukan adanya kelangkaan BBM Diwilayah hukum Polsek Jempang, Rabu (04/01/2023) Pagi.

“Patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ungkap Kapolsek Jempang.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, bahwa stock BBM sampai saat ini berdasarkan keterangan dari pihak Pengelola dan pengawas untuk Stok Ketersediaan di SPBU masih aman dan pengiriman dari pertamina masih tetap lancar tidak terjadi antrian dan aksi borong BBM.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *