Jum’at Curhat Kasat samapta polres Kutai Barat Duduk bersama warga di warung kopi Kec. Barong

Kutai Barat -Polres Kutai Barat Polda Kaltim Jumat Curhat terus dilakukan Kasat samapta AKP Costa Siahaan. Kegiatan ini merupakan salah satu cara Kasat samapta untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat. dilaksanakan hari ini, kegiatan jumat curhat dilaksanakan di warung kopi dengan kumpulan masyarakat di barong tongkok, Sendawar Kabupaten Kutai Barat. Jumat (6/1/2023)

Kasat samapta menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada untuk di diskusikan dan untuk mengetahui informasi maupun aduan langsung dari masyarakat yang harus bisa segera ditindaklanjuti dan juga musyawarakan.

Kasat samapta Kutai Barat, hadir untuk mengetahui langsung informasi dan aduan dari warga semua. dengan ada kehadiran Polri yang bisa di sampaikan ke saya sehingga kita bisa mencari solusi bersama,” ungkapnya.

“Terima kasih pak Kasat samapta yang telah datang langsung ke tempat kami, kami selaku warga Kutai Barat sangat mengapresiasi kedatangan pak Kasat samapta, kami berharap kedatangan bapak dapat membawa kebaikan untuk kita semua,” ungkap Kepala warga Kabupaten Kubar.

Dalam kegiatan itu, masyarakat Kabupaten Kutai Barat menyampaikan informasi, dan dengan humanis Kasat samapta juga menerima dan menampung saran masukan yang ada.

“Dengan saling bertatap muka seperti ini kami dapat menerima segala informasi yang ada. kami akan rutin turun langsung setiap hari jumat untuk datang bersama masyarakat,” pungkasnya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *