Jum’at Curhat Sat Intelkam Polres Kubar

Kutai Barat – Sat Intelkam Polres Kutai Barat Polda Kaltim Jumat Curhat terus dilakukan oleh Polres Kegiatan ini merupakan salah satu cara Kapolres untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat. Kegiatan jumat Curhat dilaksanakan dengan ketua KPU Kab. Kutai Barat dan komisioner KPU  tentang persoalan dan permasalah terkait dengan tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024. Jumat (6/1/2023)

Waka Polres Kutai Barat Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH melalui Kasat Intelkam AKP AKP E Teguh Budi S.Th menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menampung aspirasi dan saat ini sedang dilaksanakan sidang pleno penentuan kelulusan terhadap Panitia Pemungut Suara (PPS) dan yang menjadi kendala adalah faktor Geografis di Kampung-Kampung yang jauh serta jaringan yang minim. Akan dilakukan koordinasi terkait dengan MOU penanganan kasus/sengketa Pemilu serentak tahun 2024. KPU Kab. Kutai Barat mengajak Polres Kutai Barat untuk bersinergi, mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 dengan harapan agar tercipta situasi yang kondusif khususnya di wilayah Kab. Kutai Barat.

Kegiatan ini untuk mengetahui langsung informasi dan aduan dari instansi, warga masyarakat semua.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *