Sat Resnarkoba Polres Kubar Mengamankan 1 Orang Penyalahgunaan Narkotika

Kutai Barat–Satnarkoba, Polres Kutai Barat kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika. Kali ini, Satu tersangka berhasil diamankan berikut dengan barang bukti narkotika jenis obat keras Sabu-Sabu.

Satu tersangka yang diamankan yaitu AR (27) alamat kampung Pasir Rt.01 Kel. Cintakarya Kec. Semarang Kab. Garut Prov. Jawa Barat, alamat terakhir Kampung Busur Kec. Barong tongkok Kab. Kutai Barat.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., Melalui Kasat Resnarkoba AKP Bitab Riyani, S.H., mengatakan Sat Resnarkoba mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika, satu tersangka berhasil diamankan berserta barang bukti.

Barang Bukti berupa 3 (tiga) Poket narkotika jenis shabu-shabu yang masing masing di bungkus plastik klip warna putih bening dengan berat kotor 0,9 Gr, 1 (satu) Unit Hp merk OPPO warna hijau toska, 1 (satu) buah tas selempang warna hitam, dan 1 (satu) buah plastik klip warna bening ukuran kecil.

Awalnya Anggota Opsnal Polres Kutai Barat mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang sudah di ketahui identitasnya yaitu berinisal (AR) ada memiliki,menyimpan, menjual, menguasai Narkotika yang diduga jenis Sabu-Sabu.

Kemudian anggota opsnal Sat Resnarkoba langsung melakukan penyelidikan dan saat anggota opsnal mengetahui bahwa (AR) berada Di Penginapan ADES Kamp. Busur, Barong tongkok.

Pada pukul 21.30 Wita langsung melakukan penangkapan terhadap (AR) yang pada saat itu sedang berada di dalam kamar Penginapan ADES di kamp. Busur, saat diperika ditemukan 1 (satu) buah tas selempang warna hitam di buka di dalamnya terdapat 3 (tiga) poket narkotika jenis sabu-sabu yang masing-masing dibungkus plastik klip warna bening di atas Ranjang tempat tidur.

Saat dipertanyakan kepemilkannya, (AR) mengakui bahwa 3 (tiga) poket narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah milik (AR). Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kutai Barat guna untuk dilakukan proses hukum/penyidikan lebih lanjut.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *