Wakapolres Kubar Mempererat Silaturahmi Dengan Para Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Kutai Barat – Wakapolres Kutai Barat, KOMPOL I Gde Dharma Suyasa, S.H. didampingi oleh Kasat Binmas Polres Kubar AKP Abdul Mutholib menjadi narasumber dalam kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Stand ojek Pesisir Mahakam Kel. Melak Ilir Kec. Melak, Jumat (06/01/2023).

“Melalui kegiatan ini kami dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian,” ujar Wakapolres mengawali kegiatan.

Masyarakat yang hadir juga memberikan saran dan kritik, untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. Kegiatan yang berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat.

“Selain mempererat silaturahmi dengan para Masyarakat, Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar wilayah hukum Polres Kutai Barat tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif,”ungkap Wakapolres.

Masyarakat yang hadir merasa senang karena dapat bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Kutai Barat.

Wakapolres Kutai Barat turut didampingi beberapa personil Sat Binmas Polres Kutai Barat dan Personel Polsek melak.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *