Kepedulian Polsek Bentian Besar Kepada Masyarakat Kurang Mampu Kecamatan Bentian Besar

Kutai Barat- Polsek Bentian Besar Kepolisian Resor Kutai Barat Polda Kaltim berbagi sembako kepada warga masyarakat yang tergolong membutuhkan wilayah Kecamatan Bentian Besar khusus nya warga masyarakat yang kurang mampu, Selasa (17/1/2023)

Pembagian sembako dilakukan oleh Kapolsek Bentian Besar dan Personel Polsek Bentian Besar , ” Pembagian sembako ini di lakukan, sebagai bentuk kepedulian jajaran Polri terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu, ”ungkap Kapolsek Bentian Besar disela penyaluran sembako yang dilakukan di wilayah Kecamatan Bentian Besar.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Bentian Besar AKP Edy Harianto, SH, “Polri, selain bertugas menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kita juga dituntut memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga khususnya mereka-mereka yang tergolong membutuhkan,” tandasnya.

Ibu Erestiani dari Kampung Tende salah satu warga berharap, melalui pembagian paket sembako yang di berikan ini walaupun tidak besar, tetapi paling tidak dapat membantu mengurangi beban warga khususnya yang kurang mampu ditengah kondisi kenaikan BBM bersubsidi sekarang ini.

“Terima kasih atas bantuan yang di berikan berupa paket sembako ke tempat kami dan ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai warga masyarakat,” kata warga setempat.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *