Bhabinkamtibmas Polsek Long Iram Beri Rasa Aman dengan lakukan Patroli Sambang di Pelabuhan Tering

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Long Iram Briptu M. Thalib melaksanakan kegiatan sambang patroli Dialogis di pelabuhan Tering, Rabu (18/01/2023).

Selain sebagai kegiatan patroli Dialogis, sambang pelabuhan ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para penumpang kapal serta ABK Kapal dan Warga masyarakat maupun pengunjung di pelabuhan Tering.

Di samping itu kegiatan sambang Pelabuhan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti Pencopetan dan kecelakaan penumpang.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di pelabuhan Tering sangat di harapkan warga dalam mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

Kapolsek Long Iram Iptu Andi Ahmad S, SH mengatakan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kec. Tering.

#Polripresisi
#PoldaKaltim
#PolresKubar
#PolsekLong Iram

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *