Di Dampingi Danramil Long Iram, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Long Iram Saat Sambangi Kantor Camat

Long Iram – Polsek Long Iram terus bangun sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat maupun instansi, hal tersebut selain sebagai bentuk penguatan dan peningkatan soliditas juga wujud bahwa Polisi dalam hal ini Polsek Long Iram sangat mengutamakan kebersaman terlebih dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Kamis pagi (19/01/23) Kapolsek Long Iram Iptu Andi Ahmad Salman menyambangi kantor Camat Long Iram bersama dengan Danramil Long Iram Kapten Yohanes Payung Allo. kedatangan dari pimpinan dua instansi tersebut dalam rangka silaturahmi dan juga sambang kamtibmas. menurut informasi yang disampaikan oleh Iptu Andi, ia menegaskan bahwa tidak hanya anggota yang melaksanakan sambang dan patroli dialogis, tetapi Kapolsek beserta Danramil juga harus turun langsung sama seperti anggota.

“Kita tahu bahwa anggota Polsek maupun Koramil tentu aktif melakukan sambang, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun Babinsa. kegiatan tersebut sebagai sarana penyambung lidah antara masyarakat dan institusi tentang keluhan dan harapan terhadap jajaran Kepolisian maupun Tentara”. Ucapnya

ia juga menambahkan bahwa Pimpinan juga harus aktif turun langsung ke masyarakat, mencari dan menggali apa yang menjadi keinginan masyarakat sehingga diharapkan tidak ada jarak antara masyarakat dengan Kepolisian.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *