Jaga Keselamatan Pelajar Sekolah Dasar, Paur Subbag Kerma Bag Ops Polres Kubar Laksanakan Pamtur Lalin Di Depan SDK Barong Tongkok, Kabupaten Kubar

Sendawar,- Untuk meningkatkan kinerja Anggota polri khususnya pada pagi hari dan siang hari, Paur Subbag Kerma (Ipda H. Samsul Hadi) bersama Personel Polres Kutai Barat Melaksanakan gatur lalin membantu menyeberangkan anak sekolah di jalan, Kamis (19/01/2023) pagi.

Adapun Kegiatan Tersebut adalah salah satu bentuk kinerja Paur Subbag Kerma Bag Ops selain melaksanakan giat sebagai Staf Polres Kutai Barat, Paur Subbag Kerma Bag Ops beserta Personel Polres Kutai Barat juga dapat melaksanakan giat pamtur lalin dengan membantu menyeberangkan anak sekolah di jalan menuju ke sekolah di Kec. Barong Tongkok, Kab.Kubar.

Dalam hal ini kegiatan yang di lakukan oleh Personel Polres Kutai Barat adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari pada saat jam pagi anak sekolah masuk dan jam anak-anak pulang sekolah, mengingat pentingnya keberadaan Kepolisian hadir karena jalur tersebut jalan besar dan ramai lalu Lalang kendaraan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak sekolah untuk menjaga keselamatan anak – anak pada saat menyeberang jalan. “ujar Ipda H.Samsul”.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *