Pastikan Aman dan Bersih Tidak Ada Barang Berbahaya Polres Kubar Laksanakan Pemeriksaan Di Rutan Polres

Kutai Barat – Untuk memastikan  ruang tahanan Polres Kutai Barat dalam keadaan aman, bersih dan tidak ada barang barang yang membahayakan tahanan Kabag Ops Kompol Jumali, SH, Kasat Tahti Ipda Heri Ruswanto, Pawas, Propam, Kanit SPKT dan Piket Fungsi melakukan pemeriksaan dan pengeledahan keruang tahanan Polres Kutai Barat,
Jum’at (20/1/2023) pagi.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kabag Ops Kompol Jumali, SH Pemeriksaan dan penggeledahan ini dilakukan untuk memantau  secara langsung kondisi penghuni ruang tahanan dan memeriksa kemungkinan adanya kepemilikan barang barang berbahaya milik tahanan.

” Petugas ingin memastikan  ruang tahanan dalam keadaaan aman, bersih dan tidak ada barang-barang yang bisa di gunakan  sebagai sarana untuk  kabur atau melarikan diri ” ucap Kabag Ops.

Ditambahkan pemeriksaan dan pengecekan ruang tahanan merupakan kegiatan rutin bagi anggota yang melaksanakan piket pada hari itu hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang kurang baik tahanan yang ingin melarikan diri.

” Kami juga mengingatkan Piket Pawas ,KSPK dan petugas jaga tahanan untuk melakukan pemeriksaan CCTV dan pengecekan Tahanan baik pagi, sore, maupun malam hari baik sebelum melaksanakan pergantian tugas ini semua dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi tahanan melarikan diri” Tutupnya Kabag Ops Polres Kutai Barat.

 

Humas Polres Kutai Barat

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *