Polsek Siluq Ngurai Berhasil Mengungkap 1 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Suyoto., mengatakan Polsek Siluq Ngurai berhasil mengungkap 1 pelaku pemakai penyalahgunaan narkoba, Rabu (18/01/2023).

“Satu pelaku MF(18) Muara Muntai, 05 Oktober 2004 , Islam, masyarakat Kampung Mancong Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat.” lanjutnya.

Tersangka ditangkap Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 Sekitar jam 15.00 Wita di punggir jalan Logging (Portal) Kampung Muhur Kecamatan Siluq Ngurai Kabupaten Kutai Barat.

Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 awalnya Anggota Polsek Siluq Ngurai mendapat informasi bahwa ada transaksi Narkotika di jalan Logging (portal) kamp. Muhur Kec. Siluq Ngurai.

Setelah itu anggota Polsek Siluq Ngurai langsung melakukan penyelidikan dan saat itu anggota Petugas melihat seseorang yang Mencurigakan berada Di pinggir jalan Logging (Portal) Kamp. Muhur kec. Siluq Ngurai Kab. Kutai Barat, kemudian petugas mendatangi dan bertanya kepada orang tersebut “sedang apa disini” selanjutnya orang tersebut terlihat panik dan petugas melakukan penggeledahan, pada saat itu di temukan 1 (Satu) poket narkotika yang di duga jenis shabu-shabu yang di bungkus plastik klip bening di bawah kakinya sebelah kanan, setelah itu orang tersebut mengaku bahwa narkotika yang diduga jenis sbabu-shabu tersebut adalah miliknya, barang bukti yg di amankan berupa 1 (satu) Poket kecil narkotika jenis shabu-shabu yang di bungkus plastik klip bening, 1 (satu)  unit HP Merk OPPO warna putih, 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Vario warna Hitam.

Pelaku mengakui bahwa 1 (satu) poket narkotika jenis shabu shabu yang diketemukan tersebut adalah miliknya yang didapatkan dari (J) dengan cara membeli.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Siluq Ngurai guna untuk dilakukan proses hukum/penyidikan lebih lanjut.

SILUQ NGURAI NEWS

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *