Polsek Siluq Ngurai Kembali Mengungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika

Kutai Barat– Siluq Ngurai, Polsek Siluq Ngurai kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika. Kali ini, satu tersangka berhasil diamankan berikut dengan barang bukti narkotika jenis sabu.

Tersangka yang diamankan yaitu J (39), Indonesia/Bugis, alamat Kamp. Pentat Kec. Jempang Kab. Kutai Barat.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Suyoto., mengatakan Polsek Siluq Ngurai kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika. tersangka berhasil diamankan berikut barang buktinya.

Pada Hari Rabu tanggal 18 Januari 2023  Sekitar jam 17.00 Wita ,  anggota Polsek Siluq Ngurai mendapatkan informasi dari Sdr. (MF) yang sudah diamankan oleh pihak kepolisian sektor siluq ngurai bahwa Sdr. (MF) membeli 1 (satu) poket Shabu-shabu dari Sdr. (J) di molding kayu yang ada di Kamp. Pentat Kec. Jempang kab. Kutai barat kemudian anggota Polsek Siluq Ngurai melakukan pengembangan pelaku tindak pidana Narkotika jenis Shabu-shabu tersebut kemudian anggota Polsek siluq Ngurai menemukan Sdr. (J) di sebuah rumah di Kamp. Pentat Kec. Jempang selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap Sdr. (J) dan saat dipertanyakan apakah benar Sdr. (J) ada menjual Narkotika jenis Shabu-shabu kepada Sdr. (MF) kemudian anggota Polsek Siluq Ngurai melakukan penggeledahan dirumahnya yang ada di Kamp. Pentat Kec. Jempang dengan menemukan barang berupa : 3 (tiga) Poket  narkotika jenis shabu-shabu yang masing-masing dibungkus plastik klip warna bening dengan berat kotor 1,4 Gram, 1 (satu) buah kotak Handphone VIVO Y21s warna putih, 1 (satu) buah timbangan digital watna merah putih bertuliskan manlloro, 2 (dua) buah pipet kaca, 2 (Dua) buah serokan yang terbuat dari potongan sedotan warna putih
90 (sembilan puluh) buah plastik klip ukuran kecil bening, 1 (satu) buah tas kecil warna cream yang bertulisan sejati.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Siluq Ngurai guna untuk dilakukan proses hukum/penyidikan lebih lanjut.

SILUQ NGURAI NEWS

#polreskubar
#poldakaltim
#polripresisi

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *