Untuk Menampung Saran Dan Keluhan Masyarakat Polres Kutai Barat Laksanakan Giat Jumat Curhat

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kaltim Jumat Curhat terus dilakukan oleh Polres Kegiatan ini merupakan salah satu cara Kapolres untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat dengan Polres Kutai Barat bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kab. Kutai Barat, Jumat (20/1/2023)

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri Waka Polres Kutai Barat Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH, Kasat Intelkam AKP E Teguh Budi E, S. Th, H. Ahmad Syaiful, SH (Wakil Ketua DPRD Kutai Barat / Ketua KKSS Kab. Kutai Barat), H. Haris (Ketua KKMB Kab. Kubar), Adi Asma, SKM (Sekretaris KKSS Kab. Kutai Barat), H.Herman (Bendahara KKSS Kab. Kutai Barat), Drs. Simon (Tokoh KKSS Kab. Kutai Barat), H. Rustam (Tokoh KKSS Kab. Kutai Barat), H. Samang (Tokoh KKSS Kab. Kutai Barat), Andrianto (Tokoh KKSS Kab. Kutai Barat), Nungke (Tokoh KKSS Kab. Kutai Barat), H. Pacci (Tokoh KKSS Kab. Kutai Barat).

Waka Polres Kutai Barat Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH, ” mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengetahui langsung informasi dan aduan dari instansi, warga masyarakat semua. Kegiatan Jum’at Curhat oleh Polres Kutai Barat bersama KKSS Kab. Kutai Barat dan Masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat, ” Ucap Waka Polres.

Ketua KKSS, Pengurus dan Tokoh Bugis Kab. Kutai Barat sangat mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat yang diselenggarakan oleh Polres Kutai Barat, sehingga dapat mendengar keluh kesah dari masyarakat dan situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Kutai Barat tetap kondusif, dan juga terkait jalan rusak yang menghubungkan antara Kabupaten Kutai Barat dan Mahalu banyak yang rusak, berharap agar pemerintah bisa memberikan solusi, sehingga pendistribusian sembako dan bahan kebutuhan lain lebih mudah tersalurkan, “ucap H Ahmad Saiful (Acong)

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *