SPKT Polres Kubar, Berikan Pelayanan Dengan Humanis Pada Masyarakat

Kutai Barat–Polres Kutai Barat Polda Kaltim unit SPKT Polres Kubar terus berupaya memberikan kenyamanan kepada warga yang melakukan pelaporan, Bamin siaga SPKT konsisten dalam melayani masyarakat secara efektif untuk mewujudkan pelayanan publik yang unggul dengan berpedoman pada standard operasional prosedur (SOP), Rabu (25/1/23)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, MH melalui Ka SPKT Ipda Samuel L mengatakan dalam memberikan pelayanan harus betul-betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat.

“Dengan mengutamakan senyum, sapa dan salam sudah menjadi kewajiban aggota Polri untuk memberikan pelayanan publik terbaik secara maksimal dengan harapan masyarakat puas atas pelayanan yang diberikan,” ujarnya.

“Demi kebaikan kita bersama diharapkan masyarakat selalu memakai masker saat di ruangan tertutup guna mengantisipasinya penyebaran virus Covid-19,” ungkap Ka SPKT.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *