Bhabinkamtibmas Menghimbau Seluruh Masyarakat Untuk Selalu Mengantisipasi Curanmor

Bhabinkamtibmas Polsek Bentian Besar, Briptu Affan MF melaksanakan patroli dialogis dengan para warga binaan di Kamp. Dilang Puti Kec. Bentian Besar. Bhabinkamtibmas Kamp. Dilang Puti Briptu Affan MF tersebut memberikan himbauan kepada para warga masyarakat jika terjadi hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor bhabinkamtibmas setempat, selain itu, diingatkan agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan saat bepergian.

“Parkirkan motor di dekat lokasi yang tidak jauh dari kita, hal ini agar bisa terus diawasi, bila terjadi tindak pencurian seketika kita dapat mengetahuinya.

Ditambahkanya, mereka juga meminta agar para warga yang sedang melakukan pekerjaan di kebun agar hati-hati terhadap aksi pencurian yang bisa terjadi kapan saja. “Mohon sepeda motor diparkir ditempatkan yang mudah dalam pengawasan bila perlu ditambahkan kunci ganda agar tidak mudah dicuri.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *