Meminimalisir Tingkat Kecelakaan, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Untuk Taat Peraturan Lalin

Polres Kutai Barat – Agar mengetahui perkembangan di wilayah Desa binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Bongan Brigpol Julius selalu sambang desa serta dialog Kamtibmas sebagai wujud nyata mengetahui perkembangan situasi yang ada di lapangan. Rabu (08 Feb 23).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kamp. Jambuk, Brigpol Julius melaksanakan sambang ke warga masyarakat di Kamp. Jambuk.

Dalam sambang kali ini Bhabinkamtibmas Brigpol Julius menyampaikan pesan – pesan terkait kamtibmas, dan menghimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, seperti kelengkapan dalam berkendara, hal ini bertujuan untuk meminimalisir tingkat kecelakaan di jalanan.

Dan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Julius menyampaikan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi Curas, Curat, maupun Curanmor serta menghimbau kepada warga masyarakat turut serta dalam menjaga Lingkungan sekitar agar terciptanya SitKamTibMas yang Aman dan Kondusif.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *