Ngopi Bersama Masyarakat Kampung Srimulyo,Bhabinkamtibmas Serukan Pentingnya Menjaga Kamtibmas

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Anggota Bhabinkamtibmas Kampung Srimulyo, Kecamatan Sekolaq Darat Kabupaten Kutai Barat Briptu Khairul dalam rangka memelihara kamtibmas kampung binaan di wilayahnya dan menjalin silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan kamtibmas sekaligus bercengkerama dengan masyrakat di Kamp. Seimulyo Kec. Sek. Darat Kab. Kutai Barat, Rabu (08/02).

Adapun kegiatan himbauan kamtibmas tersebut menurut Bhabinkamtibmas Kamp. Srimulyo sangat penting. Karena dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut ini dapat membantu memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Kamp. Srimulyo.

Kegiatan himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk membantu para warga dan juga menjaga keamanan di Kamp. Srimulyo. Masyarakat juga sangat berterima kasih dengan adanya himbauan di Kamp. Srimulyo sangat membantu para warga untuk ikut membantu menjaga kamtibmas.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *