Talkshow dengan BTV, Polda Kaltim Jelaskan Terkait Pengamanan Pembangunan IKN

Balikpapan – Melalui dialog interaktif bersama Balikpapan TV, Roops Polda Kaltim menjelaskan dinamika tugas dalam rangka pemeliharaan keamanan dan pengamanan pembangunan IKN, Rabu (8/2/2023), pukul 10.30 Wita.

Dalam Ngobrol Pintar (Ngopi) ini Kabagbinops Roops Polda Kaltim AKBP Hendrik Hermawan S.I.K menjadi narasumber dan dipandu oleh Sdri. Delita sebagai host dari BTV.

Dalam talkshow ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kabagbinops dalam hal pemeliharaan keamanan dan pengamanan pembangunan IKN.

“ Beberapa hal terkait Operasi Kepolisian dengan sandi Operasi Nusantara Mahakam, yaitu Strategi Polda Kaltim dalam melakukan pengamanan pembangunan IKN dengan operasi kewilayahan yang terbuka dan tertutup, “ ujar AKBP Hendrik Hermawan S.I.K.

Dihimbau kepada warga masyarakat sekitar,  Polda Kaltim dalam melaksanakan pengamanan pembangunan IKN memohon dukungan kepada pemerintah pusat maupun daerah dan juga meminta dukungan kepada masyarakat dan doa agar diberikan kelancaran dalam pengamanan pembangunan IKN.

Humas Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *