Cegah Penimbunan BBM Bhabinkamtibmas Kamtibmas Kampung Mencimai Sambang Kamtibmas Ke Pengecer BBM

Polres Kubar – Polsek Barong Tongkok, Dalam rangka menjaga dan mengantisipasi penimbunan Bahan bakar Minyak (BBM) di wilayah kec barong tongkok, anggota Bhabinkamtibmas diturunkan untuk menemui para pengecer guna memberikan sosialisasi serta mengingatkan agar tidak melakukan penimbunan BBM.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kamp. Mencimai bripda Abdullah Hadaitullah saat menyambangi para warga binaannya yang bekerja sebagai pengecer BBM.

Bripda Abdullah Hadaitullah dalam sambangnya menghimbau kepada para pengecer untuk tidak melakukan penimbunan BBM, menaikkan harga BBM serta menyimpan BBM yang akan dijual di tempat yang aman guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya musibah kebakaran.

Hal ini juga sering dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas lainnya guna tidak terjadinya permasalahan di Kampung maupun di kelurahan.

“kepada seluruh warga juga dihimbau untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di Kampung maupun di kelurahan, serta dapat melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila terjadi suatu permasalahan,” ujarnya.

 

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *