Pengamanan Festival Durian Dan UMKM di Kabupaten Kutai Barat, Warga Antusias Hadiri

Kutai Barat-Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan Pengamanan Festival Durian dan UMKM di Bumi Tanah Purai Ngeriman Kabupaten Kutai Barat, Kamis (9/2/2023)

Hadir dalam acara tersebut Kabag Ops Polres Kutai Barat Kompol Jumali, SH dan perwakilan dari Bhayangkari Cabang Kutai Barat salah peserta lomba UMKM kuliner mewakili dari Polres Kutai Barat di alon-alon ITHO Kabupaten Kutai Barat.

Kegiatan Festival Durian dan Kuliner di Sendawar Tanah Purai Ngeriman Kabupaten Kutai Barat. Para penggemar durian tampak sibuk memilih-milih durian yang di sajikan oleh Panitia Pemkab Kutai Barat Dinas Pariwisata, peserta Mulai dari orang tua hingga anak-anak remaja menikmati durian di stan yang ada di festival itu.

Selain durian, festival ini juga menggelar berbagai macam kuliner yang tersedia di stan-stan. Ia menilai, festival yang memadukan antara buah durian dan beraneka ragam jenis kuliner akan memberikan dampak ekonomi kreatif tetap eksis di kota Sendawar Tanah Purai Ngeriman Kabupaten Kutai Barat.

Humas Polres Kutai Barat

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *