Jumat Curhat Wakapolres Kutai Barat, Bersama Tokoh Masyarakat Rangka Penanggulangan Stunting

Sebagai wujud kepedulian dan rasa empati terhadap penderita stunting dan gizi buruk, Wakapolres Kutai Barat KOMPOL I Gde Dharma Suyasa S.H., memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako. Bantuan diberikan itu kepada para penderita stunting dan gizi buruk di BPU Kamp. Sri Mulyo Kec Sekolaq Darat Kab. Kutai Barat.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung program dalam melakukan pencegahan penderita stunting,” kata Wakapolres Kubar Jumat (10/2/2023) Pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Wakapolres Kubar memberikan kata motivasi kepada masyarakat penderita stunting agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ia turut menghimbau kepada masyarakat yang tengah mengandung (hamil) agar tetap menjaga gizinya dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan di MCK (mandi, cuci, kakus) dalam mencegah maraknya penderita stunting.

“Tak lupa kita sampaikan kepada masyarakat agar tetap bersama-sama dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Kutai Barat” pungkasnya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *