Sat Intelkam Polres Kubar, Laksanakan Giat Jumat Curhat Bersama DPMK Kabupaten Kutai Barat

Kutai Barat – Sat Intelkam Polres Kutai Barat Polda Kaltim Jumat Curhat terus dilakukan oleh Polres Kegiatan ini merupakan salah satu cara Kapolres untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat dengan Jum’at Curhat Sat Intelkam Polres Kutai Barat dengan Ketua Pemerintah Kampung dan Kelurahan Kabupaten Kutai Barat, “Jumat (10/2/2023)

Kegiatan Jumat Curhat di laksanakan di sekertariat DPMK Kabupaten Kutai Barat hadir dalam acara tersebut Armin (Kabid Pemerintahan Kampung dan Kelurahan DPMK Kab. Kutai Barat), Kompol Jumali, S.H (Kabag Ops Polres Kubar), AKP E. Teguh Budi S, S.Th (Kasat Intelkam Polres Kubar), Aipda Rifai Wahyu (Ps. Kanit I Sat Intelkam Polres Kubar) dan personel Sat Intelkam Polres Kubar.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasat Intelkam AKP E Teguh Budi S.Th mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengetahui langsung informasi dan aduan dari instansi DPMK Kabupaten Kutai Barat dalam kegiatan pelaksanaan pemilihan Petinggi di Kubar terdapat 99 Kampung yang tersebar di 15 Kecamatan yang akan melaksanakan pemilihan petinggi  secara serentak. Tahapan pemilihan Petinggi secara pihak Polri bisa melakukan pengamanan dan monitoring sehingga berjalan dengan aman dan kondusif. Perlu adanya deklarasi damai siap menang dan siap kalah yang dipusatkan di masing-masing kecamatan pada saat sebelum hari H pencoblosan guna antisipasi terhadap gangguan keamanan.Ucap Kasat Intelkam.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *