Bhabinkamtibmas Sosialisasi Stop Segala Bentuk Perjudian

Briptu Fauzan yang merupakan Anggota Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan sambang Desa sekaligus sosialisasi tentang Perjudian Kepada Warga. Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi Masyarakat Kamp. Sangsang Kecamatan Siluq Ngurai, Sabtu (11/02/2023).

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang dan Sosialisasi stop segala bentuk perjudian dengan mendatangi tempat keramaian, kegiatan. Tersebut bertujuan agar warga masyarakat bisa memahami dan menghindari perjudian serta segera melaporkan apabila ada menemukan perjudian.

Kapolsek Siluq Ngurai menjelaskan bahwa Sosialisasi tersebut dilaksanakan secara rutin sebagai langkah antisipasi maupun pencegahan terkait Perjudian terutama di wilayah Kecamatan Siluq Ngurai dengan memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat terkait larangan Perjudian sesuai dengan pasal 303 KUHP.

“Tentunya partisipasi dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam pemberantasan judi sangat dibutuhkan serta tidak perlu takut untuk melapor apabila menemukan adanya Judi,” tutup Kapolsek Siluq Ngurai

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *