Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Personel Polres Kutai Barat Amankan Kegiatan

Kutai Barat  –  Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Polri Jajaran Personel Polres Kutai Barat, melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Masjid Baitul Rahim Kelurahan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Sabtu malam (11/02/2023).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusya S.I.K, M.H , melalui Kabag Ops Kompol Jumali, S.H, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka menindaklanjuti atensi dari pimpinan dalam rangka menyambut Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H dan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, telah memerintahkan jajaran personelnya sesuai dengan Sprint untuk melakukan pengamanan terhadap kegiatan warga masyarakat yang sedang memperingati dan hadir juga Personel Polres Kutai Barat ikut serta dalam acara tersebut,” ucap Kabag Ops.

Hadir dalam kegiatan peringatan tersebut ,Tokoh Agama, Masyarakat dan warga kurang lebih sekitar 300 orang.“tambah nya.

Kabag Ops juga menambahkan ,” dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut, Di mana peringatan ini sebagai bentuk syukur bagi umat Muslim dan mempertegas keimanan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan bagi seluruh umat muslim.“Tutup Kabag Ops Kompol Jumali, SH.

Humas Polres Kutai Barat

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *