Apel Pagi, Kapolres Kubar Berikan Arahan Kepada Personel Polres Kubar

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K., M.H., Pimpin apel pagi yang di hadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Personel Polres Kutai Barat dan Asn. Senin 13/2/2023.

Sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri untuk melaksanakan apel pagi, untuk menerima dan menyampaikan arahan dari pimpinan ke anggota.

Dalam kesempatan pagi hari Ini Kapolres Kutai Barat menyampaikan beberapa arahan yang pertama Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K.,M.H menyampaikan “ Ucapan terimakasih selama sda Kegiatan di luar Polres anggota tidak ada yang melakukan pelanggaran”.

Arahan selanjutnya, Kapolres Kutai Barat juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Program Quick Wins Presisi yang sudah baik, Kapolres Kutai Barat juga mengingatkan kembali untuk masing-masing Bag, Sat, Si untuk mempersiapkan Wasrik.” ucapnya.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K.,M.H juga menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan, karena tugas kedepan semakin banyak untuk itu Kapolres Kutai Barat berpesan untuk selalu menjaga Kesahatan.” lanjutnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Kutai Barat mengajak seluruh Personel untuk tetap menjaga kekompakan, tetap Semangat, dan jaga terus kepercayaan pimpinan, “tutup Kapolres Kubar.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *