Bhabinkamtimas Dan Berkordinasi Dengan Masyarakat

Dengan melaksanakan sambang dialogis di wilayah binaannya untuk bersilaturahmi dan kordinasi kepada tokoh masyarakat/sesepuh , toga maupun warga, Senin ( 13/02/2023 ).

Briptu Bagus Setiawan mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga masyarakat untuk membangun kemitraan guna dalam mewujudkan kamtibmas, ini sebagai upaya Polri dalam membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, sehingga keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat,” kata Briptu Bagus Setiawan.

Sambang kamtibmas ini juga agar dapat terjalin hubungan yang harmonis maka sangat penting sekali koordinasi bersama warga masyarakat sehingga dalam kesempatan berdiskusi tentang apa saja demi terpeliharanya kamtibmas..

“Dengan melaksanakan kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas Kampung Sekolaq Oday Briptu Bagus Setiawan Patroli dialogis di Rt.03 Kamo.Sekolaq Oday, terkait perkembangan situasi kamtibmas lingkungan ,di himbau agar lebih ditingkatkan dan kerjasama sehingga menciptakan lingkungan yang kondusif.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *