Olahraga Bersama TNI/Polri dan FKPD di Wilayah 0912/Kbr serta Syukuran HUT ke-14 Kodim 0912/Kbr Tahun 2023

Polres Kubar – Polres Kutai barat hadir dalam Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dan olahraga bersama TNI Polri, PNS dan FKPD Wilayah Kutai Barat bertempat di Lapangan Kodim 0912/kubar, Kec. barong tongkok, Kab. Kutai Barat, Selasa (14/02/2023).

Diikuti langsung oleh Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H, Para PJU Polres Kubar, Personel Polres Kubar, Personel Kodim 0912/kubar dan PNS dan FKPD Wilayah Kutai Barat.

“Ini merupakan kebersamaan dari Prajurit TNI Polri, PNS dan FKPD di wilayah Kutai Barat untuk berolahraga bersama.
Sebagai bentuk kekompakan dan wujud kebersamaan sinergitas TNI-POLRI.

Kepala Kepolisian Resor Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H memberikan kejutan Nasi Tumpeng kepada Dandim Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos.M.I.Pol, Dalam Rangka HUT ke-14 Kodim 0912/Kbr.

Sementara itu, saat apel olahraga Dandim Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, mengatakan SKJ 88 dan olah raga bersama dilaksanakan dalam rangka menjaga kondisi badan agar tetap sehat, bugar dan siap menghadapi tugas-tugas.

“Kegiatan ini kita lakukan selain untuk menjaga fisik dan kebugaran tubuh agar tetap fit dan sehat, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi.
Para prajurit TNI Polri, PNS dan FKPD sangat antusias mengikuti setiap gerakan senam.

Setelah kegiatan Senam SKJ 88 dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi area lingkaran luar Kodim 0912/Kbr. Kemudian dilanjutkan bermain voli, Tenis Meja Bersama.

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *