Terima Laporan Penemuan Mayat, Polres Kubar Respon Cepat Olah TKP

Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kutai Barat Melalui Unit Identifikasi, melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat, Minggu (17/02/2023) di Kamp Belempung ulaq Rt 001 Kec. Barong tongkok Kab Kutai barat.

Dari hasil olah TKP diketahui korban dengan inisial (TIG) berjenis kelamin laki-laki,Ponorogo, 28 desember 1960, Jawa,  laki-laki, wiraswasta, islam, Jln Trisari Rt 025 Kec. Samarinda ulu Kota Samarinda.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim Polres Kubar  AKP Asriadi S.H., M.H., bahwa penemuan mayat ini berdasarkan dari laporan dari warga Sdr. Kampuany selaku tetangga korban curiga bahwa korban sudah 1 minggu tidak keluar rumah dan pelapor mandapat informasi bahwa korban sebelum itu dalam kondisi sakit asma dan pelapor mendapat info dari Sdr. SUPARDI bahwa Sdr Supardi sering mencari dan memanggil korban namun korban tidak menyahut.

Ketika pada hari jumat tanggal 17 feb 2023  sekira pukul 12.54 wita pelapor mendatangi pondok dan ditemani sama aparat kampung (saksi 1 dan saksi 2) kemudian membuka paksa pintu rumah korban dan pelapor mendapati korban sdh dalam keadaan meninggal dunia.

Polres Kubar dengan sigap anggota Unit Identifikasi, beserta anggotanya turun TKP dan melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara, sesuai prosedur penanganan.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *