Polsek Jempang Hadiri Giat Isra Mi,raj Wujud Kecintaan Dengan Warga dan Ciptakan Rada Aman

Kutai Barat – Polsek Jempang Polsek Jempang Polres Kutai Barat menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw di masjid Jami Al Abror Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, Sabtu (18/2/23)

Acara tersebut dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitarnya kurang lebih 200 warga masyarakat yang hadir. Warga masyarakat dengan memperingati Is’ra Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW, dengan tema “Dengan isra mi’roj kita jadikan sholat untuk hijrah menuju generasi milenial yang bertakwa kepada Allah SWT menjauhi segala larangan Nya dan melaksanakan segala perintah Nya.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Jempang Iptu Sunarto SH mengatakan, kehadiran kita di acara Isra Mi’raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel, ucap Kapolsek.

Kegiatan ditengah masyarakat dengan dihadiri, kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polri khususnya Polsek Jempang Polres Kutai Barat. Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat, ‘ tutup Kapolsek Jempang.

Humas Polres Kutai Barat

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *