Demi Keselamatan, Polsek Melak Berikan Himbau Penumpang Wajib Menggunakan Life Jacket

Polres Kubar – Personil Pospol Pelabuhan melak Jln. Jend. Ahmad yani Polsek Melak Polres Kubar Briptu Yayan melaksanakan kegiatan rutin pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan berangkat maupun tiba dengan menggunakan kapal Cepat SB. BERKAH TIGA DARA DAN SB. MAHYANA EXPRESS 03 di Pelabuhan melak. Senin (20/02/2023).

Briptu Yayan juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada Motoris Speed untuk melengkapi serta mengecek kelayakan alat keselamatan penumpang dan kapal seperti jaket pelampung ( Life Jacket ), alat pemadam api ringan ( Apar ) serta tidak memuat penumpang maupun barang melebihi kapasitas ( Over Load ) demi keselamatan penumpang sehingga selamat sampai tujuan.

Dalam kesempatan ini Briptu Yayan membantu penumpang cara menggunakan Life Jacket dengan benar agar tidak terlepas pada saat di atas air atau jika terjadi laka Air, kemudian membantu penumpang turun dari dermaga ke Speed Boat agar tidak terjatuh mengingat speed boat berada dibawah karena air baru saja akan pasang.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Melak Iptu Hadi Sucipto, S.Kom. mengatakan, “personil yang berada di pos polisi agar memberikan pelayanan semaksimal mungkin guna masyarakat dapat merasa aman dan nyaman”.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *