Kapolres Kutai Barat Berikan Arahan Kepada Personel Polres Kutai Barat Saat Apel Pagi

Kutai Barat- Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K.,M.H., memimpin apel pagi hari Senin yang di hadiri oleh WakaPolres Kutai Barat Kompol I Gde Dharma Suyasa, S.H, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, personel Polres Kutai Barat serta Asn. Senin (20 Februari 2023)

Pertama-tama Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman,S.I.K.,M.H., mengucapkan puji syukur atas nikmat dan karunia Tuhan Yang diberikan pagi hari Ini kepada kita Semua. tutur Kapolres.

Ucapan terimakasih juga kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik agar ditingkatkan lagi karena kedepan tugas kedepan kita semakin banyak sebentar lagi kita akan mempersiapkan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, kemudian hari Ini akan dilaksanakan vicon taklimad awal dan akan dilaksanakannya Wasrik di Samarinda, yang dimana berdekatan dengan dilaksanakannya pemilihan kepala desa. Ucap Kapolres

Kapolres Kutai Barat juga mengucapkan terima kasih kepada Operator Quick Wins yang telah melaksanakan tugas dengan baik, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman,S.I.K.,M.H.,” mengingatkan kepada seluruh anggota personel Polres Kutai Barat untuk selalu siap dengan perubahan dan perkembangan di Era digital yang akan terus berkembang.lanjunya.

Sebelum mengakhiri amanat dan arahannya pagi hari ini Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman,S.I.K.,M.H mengajak personel Polres Kubar untuk bersama-sama merenungi tentang hak dan kewajiban kita sebagai anggota Kepolisian.tutupnya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *