Kapolres Kutai Barat Dengarkan Keluhan Warga, Melalui Kegiatan Jumat Curhat

Kutai Barat-Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H bertajuk “Jumat Curhat” mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung di Masjid Jami ‘Arrohman Teluk Siwo Kecamatan Muara Lawa Kabupaten Kutai Barat , jumat (24/2/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H,” mengatakan lewat inovasi tersebut kami bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian khusus nya Polres Kutai Barat, ucap Kapolres.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres Kutai Barat menyampaikan permasalahan yang ada di wilayah, Sehingga menurutnya selain mendengarkan aspirasi, menurutnya kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Achmad mengatakan inovasi “Jumat Curhat” itu bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. Dia mengaku pihaknya bakal menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

Dengan kegiatan seperti ini “Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tutup Kapolres

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *