Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Melaksanakan Sambang Ke Anggota Linmas

Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat didesa Belempung ulaq, bhabinkamtibmas harus selalu melaksanakan patroli dan sambang di lingkungan yang menjadi daerah binaannya. Karena dengan sering sambang bhabinkamtibmas akan banyak mendapatkan informasi terkait lingkungan.

Seperti yang dilaksanakan bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Bripka Amos Tallu yang sedang sambang dan dialogis kepada linmas yang sedang berjaga di lingkungan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyerap informasi yang terkini di lingkungan masih landai tanpa ada hal yang meresahkan . Kemudian bhabinkamtibmas juga berpesan kepada linmas Agar selalu siap siaga apabila melaksanakan tugas jaga ,dengan selalu berkeliling lingkungan disaat jam rawan malam hari hingga dinihari. Sebagai linmas harus juga berani menegur apabila diketahui ada orang yang bertamu atau melewati lingkungan di jam yang tidak wajar.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *