Kapolsek Jempang Peduli Stunting Berikan Bantuan pada Warga di Kecamatan Jempang

Kutai Barat-Polsek Jempang Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur berikan bantuan bagi penderita Stunting melaksanakan distribusi bantuan sosial dalam rangka gerakan sosial atasi kondisi stunting di Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, Jumat (3/4/2023)

Bertempat di Pukesmas Jempang
hadir dalam kegiatan tersebut IPTU Sunarto, S.H (Kapolsek Jempang), Dr. Irana Priska (Pimpus PKM. Tanjung Isuy), Rina Rosita, A.Md. Keb,S. Kep (Kepala Sub. Bag Tata Usaha), Tilita Renata, A.Md. Gz (Ahli Gizi PKM Tanjung Isuy), Armawi (Tokoh Masyarakat Kamp. Tanjung Isuy), Boli (Tokoh Pemuda Kamp. Tanjung Isuy) dan masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan ini, kegiatan pemberian bantuan stunting tersebut Kapolsek Jempang, IPTU Sunarto, S.H. menuturkan “Dengan program peduli stunting ini kami selaku pihak Kepolisian berharap dapat turut membantu warga masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam mengentaskan dan mengurangi angka stunting khususnya di wilayah Jempang,” Ungkapnya.

“Alhamdulillah selain melaksanakan Perintah dari Pimpinan, dalam kesempatan ini kami dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat, semoga dalam giat Kepolisian yang kami laksanakan dapat mempererat rasa tali silaturahmi dan keakraban bersama warga masyarakat setempat,” tutur Kapolsek Jempang.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *