Pelaksanaan Apel Siaga Pengamanan Pilkades serentak Kabupaten Kutai barat di Lapangan Apel Polres Kutai Barat

Dalam apel siaga tersebut, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H.mengingatkan kepada personil tentang netralitas sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan pengamanan pemungutan suara Pilkades Serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 10 Maret 2023 di 99 desa yang ada di Kabupaten Kutai Barat.

“ saya ingatkan kepada rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades, sebagai anggota Polri kita harus bersikap netral serta laksanakan tugas dengan baik dan benar” kata Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H.

Hal tersebut di sampaikan saat memimpin pelaksanaan apel siaga pengamanan pemungutan suara Pilkades Serentak yang di hadiri oleh Pejabat utama Polres Kutai Barat dan para Kapolsek jajaran Polres Kubar serta unsur Muspida Kab. Kubar.

Selain itu, pimpinan nomor satu di Polres Kutai Barat menambahkan agar dalam pelaksanaan pengamanan Pilkades, seluruh personil Polres Kutai Barat baik yang terlibat Sprin maupun tidak untuk tetap bekerja sebagaimana tugas Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

“ di kegiatan Pilkades semuanya harus siaga dan monitor perkembangan situasi di lapangan dan selalu siap apabila di butuhkan sewaktu-waktu, intinya kerja yang baik serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab” terang Kapolres.

Di ketahui bahwa dalam pelaksanaan pengamanan pemungutan suara Pilkades serentak yang akan di laksanakan pada hari Jumat, 10 Maret 2023, Polres Kutai Barat menerjunkan sebanyak 250 anggota Polri yang terdiri dari pengamanan TPS di wilayah Polsek jajaran dan regu Patroli.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *