Dinilai Berdedikasi Tinggi, Humas Polres Kutai Barat Mendapat Penghargaan Dari Bid Humas Polda Kaltim

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T Melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim AKBP Nyoman Wijana, S.Ag, memberikan penghargaan kepada seksi Humas Polres Jajaran Polda Kaltim yang berdedikasi tinggi dalam pengelolaan media online polri.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian Rakernis Bid Kehumasan tahun 2023 di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu(08/3/2023).

Dengan demikian Kabid Humas Polda Kaltim betul-betul dalam mengimplementasikan program prioritas Kapolri. Salah satunya adalah program ke empat, yaitu pemantapan management media.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T mengungkapkan bahwa, mempersembahkan reward ini adalah salah satu wujud penghargaan kepada anggota yang berprestasi, dimana pimpinan pasti memperhatikan kinerja anggotanya.

“Jika anggota berprestasi tentunya akan mendapat penghargaan, dan anggota Humas jajaran telah berhasil baik dalam manajemen media,” ucap Kabid humas.

Adapun yang mendapat penghargaan adalah diantaranya Seksi Humas Polres Kubar, Dengan dukungan penuh dari Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H, Seksi Humas Polres Kubar mendapatkan penghargaan dalam pengelolaan media online polri.

Sementara itu, Kasubsi PIDM Seksi Humas Polres Kubar IPDA Sukoco mengaku senang dan bangga dengan penghargaan tersebut.

“Ini adalah salah satu kebanggaan kami seksi Humas Polres Kubar, dimana Kabid Humas betul- betul perhatian dan peduli pada pengelola Media dijajaran Polda Kaltim,” kata IPDA Sukoco.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh pelaksanaan tugas kehumasan di Polres Kubar, hingga saat ini berjalan dengan baik.”ungkapnya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *