Memperkuat Hubungan Dengan Pemerintahan Desa Dan Aparat Desa

Polres Kutai Barat. Bhabinkamtibmas Desa Belempung Ulaq, Kec. Barong Tongkok, Kab. Kutai Barat Bripka Amos Tallu Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Kemasyarakatan Desa Kepada Aparatur Pemerintah Desa Belempung Ulaq, Kec. Barong Tongkok, Kab. Kutai Barat,13/03/2023.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat Terus Melakukan Sambang Di Desa Binaan Maupun Kepada Aparatur Pemerintahan Desa Dan Tak Henti-hentinya Memberikan Edukasi Dan Himbauan Kepada Warga Maupun Aparat Pemerintahan Desa Belempung Ulaq Kec. Barong Tongkok

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Belempung Ulaq Polsek Barong Tongkok Kec. Barong Tongkok, Kab. Kutai Barat Bripka Amos Tallu Melaksanakan Sambang Atau Bertatap Muka Langsung Dengan Aparat Pemerintahan Desa Belempung Ulaq Untuk Menjalin Silaturahmi Dan Kebersamaan Dalam Meningkatkan Sinergitas Sambil Menitipkan Pesan-pesan Dan Himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan Sambang Ini Rutin Dilaksanakan Sebagai Upaya Untuk Mendekatkan Diri Kepada Toga, Tomas, Toda Maupun Aparat Pemerintahan Desa Serta Warga Masyarakat Untuk Memberikan Pesan-pesan Edukasi Dan Himbauan Kamtibmas” Ucap

Dalam Sambangnya Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Dwiyanto Menitipkan Beberapa Pesan Kamtibmas Kepada Aparat Pemerintah Desa Agar Dapat Meningkatkan Pengawasan Dan Monitoring Terhadap Pembangunan Desa Yang Di Anggarkan Dari APBN Maupun APBD Guna Mencegah Terjadinya Penyalahgunaan Anggaran Yang Berujung Pada Perbuatan Melawan Hukum ( Tindak Pidana)

“Di Tambahkan Juga Untuk Aparat Desa Agar Dapat Memberikan Informasi Tentang Adanya Gangguan Kamtibmas, Jangan Mudah Terprovokasi Oleh Berita Atau Informasi Yang Tidak Kredibel, Dapat Bersinergitas Dengan Bhabinkamtibmas Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Damai Kepada Warga Dan Lingkungan Sekitar” Ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara Itu Kapolsek Barong Tongkok Iptu SUNARTO Mengatakan Bahwa Selain Terjalin Hubungan Yang Baik Antara Pemerintah Desa Atau Warga Masyarakat Dengan Polri, Anggota Bhabinkamtibmas Juga Akan Segera Mengetahui Perkembangan Situasi Kamtibmas Di Wilayah Desa Binaannya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *