Pelaksanaan Patroli Rutin Personel Polres Kutai Barat Di Wilayah Hukum

Kutai Barat– Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah Kabupaten Kutai Barat. Patroli ini dilaksanakan secara terpusat dan di masing-masing Polsek jajaran , pada Senin, (13/3/2023).malam

Pelaksanaan patroli yang terpusat dipimpin langsung oleh Ka UKL dan melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi. Sementara untuk perwira pengendali lapangan dipimpin oleh AKP Teguh Budi S, S. Th. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan kota Kabupaten Kutai Barat.

Patroli KRYD merupakan itu bagian dari pada upaya Polri mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Kutai Barat. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Ka UKL AKP Teguh Budi, S, Th menuturkan, patroli KRYD malam menyasar kesejumlah lokasi keramaian masyarakat Kabupaten Ciamis. Selain itu juga melakukan sambang kesejumlah tongkrongan anak muda baik di warung maupun cafe. Lokasi yang disambangi diantaranya Taman Budaya Sendawar (TBS), Alon2 ITHO, dan jalan protokol lainnya.

“Selama patroli, kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk tidak berkumpul sampai larut malam guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Barat Alhamdulillah selama patroli tidak ada potensi gangguan yang mencul dan mengancam kondusifitas wilayah,” tutupnya.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *