Pimpin Apel Pagi, Kapolres Kubar Ucapkan Terima Kasih Atas Pengamanan Pilkades Yang Aman Dan Kondusif

Kutai Barat – Bertempat di lapangan apel Mako Polres Kutai Barat, Kapolres Kutai Barat Heri Rusyaman, S.IK, M.H., memimpin apel pagi. Selasa, (14/03/2023).

Turut hadir dalam pelaksanaan apel pagi wakapolres Kubar, para kabag, Kasat, Kasi, Para perwira dan para Personel Polres Kubar.

Dalam arahannya Kapolres Kubar mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Kubar yang telah melaksanakan pengamanan kegiatan Pilkades serentak kabupaten Kutai Barat 2023, sehingga situasi berjalan lancar aman dan terkendali

”Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Pengamanan Pilkades serentak kabupaten Kutai Barat 2023 hingga sampai saat ini dapat berjalan dengan lancar dan aman”. Ucapnya.

Lanjut, Kapolres Kubar mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas-tugasnya kedepan, dan jaga kesehatan serta tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi saat ini dan kedepan mengingat menjelang Bulan Suci Ramadhan Dan Hari Raya Idul Fitri kita akan menghadapi Harapnya.

Humas polres kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *