Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Pemuda Bahaya Miras Oplosan

Polda Kaltim – Polres Kutai Barat. Bhabinkamtibmas Desa Belempung Ulaq Bripka Amos Tallu melakukan Sambang Antisipasi Kenakalan Remaja dan Penyakit Masyarakat (Pekat) di Desa Belempung Ulaq. Kamis (16/03/2023)

Memerangi penyebaran dan perdagangan minuman keras dan narkoba adalah tugas bagi seluruh warga negara guna menyelamatkan jiwa dan generasi muda Indonesia.

Bhabinkamtibmas melalui giat sambang berikan himbauan kamtibmas ke para remaja di Desa yang sedang berkumpul siang hari agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan atau minuman beralkohol jenis apapun.

Selain dapat merugikan bagi kesehatan tubuh dan dapat merenggut jiwa, juga dapat merusak masa depan pengguna terutama para remaja dan pemuda.

“Hindari penyalahgunaan narkoba dan minuman beralkohol karena dapat berdampak buruk bagi kesehatan,” ujar Bhabinkamtibmas Bripka Amos Tallu

Himbauan tersebut ditanggapi warga dan para remaja dengan serius dan berterima kasih atau himbauannya serta para remaja berjanji tidak akan coba-coba kepada minuman keras beralkohol apalagi narkoba.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *