Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Ruas Jalan Yang Sedang Ada Perbaikan

Damai – Untuk membantu kelancaran lalu lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Damai Polres Kutai Barat Briptu Edi P Pariu melaksanakan pengamanan sekaligus pengaturan lalu lintas yang dikarenakan adanya perbaikan Jln Lintas Kalimantan Poros Tengah Tepatnya di Simpang Tiga Kmp.Damai Kota Kec.Damai Kab.Kubar, Kamis (16/03/2023).

Perbaikan pada ruas jalan tersebut membuat kendaraan yang melintasi dari arah Kab.Kutai Barat ke arah Kab.Kutai Kartanegara maupun sebaliknya berjalan pelan satu persatu sehingga arus lalu lintas agak tersendat.

Kapolres Kutai Barat AKBP HERI RUSYAMAN, S.I.K, M.H.melalui Kapolsek Damai IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H mengatakan kegiatan pengaturan dan pengamanan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta keamanan bagi petugas yang sedang mengerjakan perbaikan jalan.

“Dengan kehadiran Polisi dapat membantu pengaturan arus lalu lintas menjadi lancar, sesuai harapan pengguna jalan,” Ujar Kapolsek

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengapresiasi manajemen pekerjaan jalan dengan menurunkan supeltas yang membantu dalam pengaturan lalu lintas.

“Terima kasih atas kerjasamanya membantu dalam pengaturan lalu lintas, namun karena ini jalan protokol dan arus kendaraan padat sehingga perlu ditambah rambu-rambu seperti traffic cone, demi keselamatan dan kelancaran lalin,” tandasnya.

Kepada pengguna jalan, Ia pun mengimbau untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara, karena sebagian jalan masih di perbaiki.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *