Sat Lantas Polres Kubar Laksanakan Giat Pengaturan Pagi Bagi Masyarakat

Kutai Barat- Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun anak sekolah dipagi hari, Personel Satlantas Polres Kutai Barat dan Polsek jajaran melakukan pengaturan lalu lintas di wilayah Kabupaten Kutai Barat, Kamis (16/03/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Budi Witikno, SH  mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua personel Satlantas Polres Kutai Barat dan Polsek jajaran. Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.ucapnya.

Dalam kegiatan Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan pelajar, Semoga dengan adanya Polri yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman. “Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Satlantas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah,” tutup Kasat Lantas.

Humas Polres Kutai Barat

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *