Jumat Curhat Bag SDM Dengan Masyarakat Kampung Juhan Asa

Kutai Barat – Jum’at Curhat oleh Bag SDM Polres Kutai Barat Polda Kaltim terus dilakukan. Kegiatan ini merupakan Program dan arahan Kapolres Kubar untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat dan mensosialisasikan program Polri ke Masyarakat. Kegiatan jumat Curhat pada kesempatan kali ini dilaksanakan di Kampung Juhan Asa Kec. Barong Tongkok Kab. Kutai Barat. Jumat (17/03/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kabag SDM
AKP Eko Adrijanto menjelaskan bahwa kegiatan ini memberikan arahan kepada masyarakat bahwa peneriman anggota Polri tidak dipungut biaya alias Gratis serta menyampaikan Persyaratan untuk mendaftar menjadi Anggota Polri.

Pada kegiatan Jumat curhat tersebut dihadiri oleh Masyarakat Kampung Juhan Asa. Dalam kesempatan tersebut Kabag SDM Polres Kutai Barat AKP Eko Adrijanto Menyampaikan tentang Rekrutmen penerimaan anggota Polri secara BETAH: Bersih, Transparan, Akuntabel Dan Humanis.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *