Jum’at Curhat Sat Intelkam Polres Kubar Dengan Ketua Pengadilan

Kutai Barat – Sat Intelkam Polres Kutai Barat Polda Kaltim Jumat Curhat terus dilakukan oleh Polres Kegiatan ini merupakan salah satu cara Kapolres untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat. Kegiatan jumat Curhat dilaksanakan dengan Jum’at Curhat Sat Intelkam Polres Kutai Barat bersama Masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan mendengar keluhan dari masyarakat terkait rencana Eksekusi lahan di Kamp. Ngenyan Asa RT. IV Kec. Barong Tongkok yang dipimpin oleh AKP E. Teguh Budi. S., S.Th (Kasat Intelkam Polres Kubar). Jumat (17/3/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasat Intelkam AKP E Teguh Budi S.Th mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat oleh Polres Kutai Barat bersama Pengadilan Negeri Sendawar dan Masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan mendengar keluhan dari masyarakat terkait rencana Eksekusi lahan di Kamp. Ngenyan Asa RT. IV Kec. Barong Tongkok.

Pengadilan Negeri Sendawar Kab. Kutai Barat sangat mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat yang diselenggarakan oleh Polres Kutai Barat, sehingga dapat mendengar keluh kesah dari masyarakat dan situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Kutai Barat tetap kondusif.

Kegiatan ini untuk mengetahui langsung informasi dan aduan dari instansi dan warga masyarakat semua.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *